14 Quotes Bahasa Inggris dan Artinya Yang Keren dan Kekinian

Kumpulan Quotes Bahasa Inggris dan Artinya Yang Keren dan Kekinian


www.englishcounter.id kali ini membagikan beberapa kata bijak dan kata cinta dalam bahasa Inggris.

Seperti yang kita sadari, kadang di dalam perjalanan hidup kita terdapat banyak sekali cerita yang dapat dijadikan sebagai suatu pelajaran. Kata bijak atau kata cinta adalah salah satu media sederhana untuk mengekspresikannya.

Silahkan cek quote dalam bahasa Inggris mengenai cinta dan kehidupan berikut ini.



1. Merindukan seseorang itu seperti menyatukan kepingan-kepingan puzzle dan kamu adalah satu-satunya kepingan yang aku cari.

Quotes Bahasa Inggris dan Artinya
Follow Instagram @englishcounter.id


Kata-kata cinta romantis bahasa Inggris ini bikin galau dan ngena banget yah.

Oh iya, by the way, kalau kata orang sih, kehilangan sehari berasa setahun yah. Kenapa? Karena sangat berarti. Terus, kalau yang LDR gimana coba? :(




2. Single berarti tidak memiliki hubungan dengan siapapun. Aku single kamu single. Jadi, kita bisa ngopi nggak malam ini?

Quotes Bahasa Inggris dan Artinya
Follow Instagram @englishcounter.id

Daripada galau, buruan deh diajak ngopi sebelum diajak sama yang lain! Kan sayang banget kalau kesempatan lewat gitu aja.

Kodein aja pakai kata-kata cinta dan romantis bahasa Inggris itu.



3. Pendidikan mungkin tidak akan memberikanmu uang tapi pendidikan memberikanmu kesempatan untuk menyelamatkamu dari orang-orang yang mencuri kesempatanmu.

Quotes Bahasa Inggris dan Artinya
Follow Instagram @englishcounter.id

Dalam kata bijak bahass Inggris ini, steal a march itu artinya orang lain mencuri yang kamu punya lalu mengakui sebagai miliknya duluan.




4. Sesulit apapun masalahmu, jadilah seperti seekor angsa. Tetap tenang di permukaan tetapi bekerja keras berenang di dalam air.

Quotes Bahasa Inggris dan Artinya
Follow Instagram @englishcounter.id

Kalau kata-kata mutiara bahasa Inggris yang satu ini sih ngajarin kita suatu hal, yaitu....

Di depan orang-orang kamu kudu tegar, tapi jangan lupa untuk tetap strong dan bekerja keras saat menghadapi masalah. Kalau ada masalah, main cantik yah!



5. Beberapa hal tidak berjalan baik dan tidak bisa dikendalikan. Tapi kita bisa menentukan bagaimana cara untuk menghadapinya.

Quotes Bahasa Inggris dan Artinya
Follow Instagram @englishcounter.id

Kata-kata bijak dan motivasi bahasa Inggris satu ini cocok banget untuk kamu yang lagi galau.

Saat ada masalah, tinggal pilih, mau terlihat kesal atau........woles eys!
Oleh karena itu, belajarlah untuk bersikap bijak dalam menghadapi apapun.


6. Cinta itu seperti gembok dan kunci. Saat hatiku terkunci, kamulah satu-satunya kunci yang tercipta untuk membukanya.

Quotes Bahasa Inggris dan Artinya
Follow Instagram @englishcounter.id

Kata-kata mutiara cinta bahasa Inggris ini romantis banget dan bikin meleleh, ya nggak sih?

Oh iya, btw jatuh cinta itu....berjuta rasanya. Tapi jangan pakai rasa yang dulu pernah ada yah hihi.


7. Tidak semua masalah akan selesai jika hanya dipikirkan. Bertindaklah dan nikmatilah percobaan-percobaan dan kegagalan-kegagalannya.

Quotes Bahasa Inggris dan Artinya
Follow Instagram @englishcounter.id

Kalau kamu lagi galau dan butuh motivasi, coba baca dulu kata-kata bijak mutiara bahasa Inggris yang satu ini.

Stress itu terjadi karena kebanyakan mikir dan khawatir, padahal mah yang dikhawatirkan tidak seburuk yang kita bayangkan. Jangan menyiksa diri sendiri yah!

Nah, oleh karena itu, mungkin kata kata bijak di bawah ini akan menjadi obat anti stress mu.

Baca juga : 45 Kata Kata Cinta Romantis untuk Menyatakan Cinta dalam Bahasa Inggris



8. Jika kepercayaan mampu memindahkan gunung, Aku percaya bahwa kesetiaan mampu memindahkan cincin ini dari kotak ke jari manismu.

Quotes Bahasa Inggris dan Artinya
Follow Instagram @englishcounter.id

Kata-kata cinta romantis bahasa Inggris so sweet banget yah.

Percayalah, kerja keras akan berbuah manis. Semanis kata "yes" saat kamu bilang "will you marry me?" 


9. Beberapa ide tidak lahir di waktu dan tempat yang tepat. Jangan takut untuk menjadi luar biasa.

Quotes Bahasa Inggris dan Artinya
Follow Instagram @englishcounter.id

Kata-kata mutiara bahasa Inggris ini cocok banget untuk memotivasi para pelajar yang sedang mencari jati diri.

Menjadi abnormal dan upnormal itu beda tipis loh ternyata. Jangan sampai tertukar yah. 


10. Kita semua menjadi tua namun tidak semua dari kita bertambah dewasa.

Quotes Bahasa Inggris dan Artinya
Follow Instagram @englishcounter.id

Kata-kata mutiara dan bijak bahasa Inggris ini cocok banget untuk kamu yang sedang berproses untuk menjadi dewasa.

Jadi tua itu nasib, mendewasa itu pilihan. Semakin bijaklah dalam menentukan sikap atas suatu hal.


11. Depresi bukanlah perasaan yang berlebihan. Ini hanyalah saat di mana kamu harus pergi dari drama di sekitarmu.

Quotes Bahasa Inggris dan Artinya
Follow Instagram @englishcounter.id

Lagi ada masalah? Jangan sedih berlebihan dulu, coba resapi kata-kata galau bahasa Inggris satu ini.

Bebaskan dirimu dari drama nggak penting yang menyusahkan kamu. Tapi jangan lama-lama, karena depresi tidak menyelesaikan masalah.




12. Tuhan mungkin memberimu masalah yang besar, tapi dia tidak pernah memberikan masalah yang lebih besar daripada kamu.

Quotes Bahasa Inggris dan Artinya
Follow Instagram @englishcounter.id

Kata-kata bijak dan mutiara bahasa Inggris ini cocok banget untuk kita yang lagi sedih, galau, ada masalah, dsn butuh motivasi.

Jangan menyerah saat ada ujian seberat apapun. Tuhan tidak akan mengujimu di luar batas kemampuanmu.


13. Mendefinisikan belahan jiwa itu seperti melihat ke cermin. Pastilah ada hal-hal sama yang terdapat pada kalian berdua.

Quotes Bahasa Inggris dan Artinya
Follow Instagram @englishcounter.id

Kata-kata cinta romantis bahasa Inggris ini untuk kamu yang lagi kasmaran.

Kalau pacarmu beda tipis kayak kamu, bisa jadi dia adalah jodohmu. Kenapa? Karena jodoh adalah cerminan dirimu!


14. Terkadang yang membuatmu tertekan bukanlah masalah, namun caramu untuk mengatasinya yang kelewat salah.

Quotes Bahasa Inggris dan Artinya
Follow Instagram @englishcounter.id

Ini kata-kata mutiara bahasa Inggris yang terinspirasi dari kata-kata bijak bahasa Inggris om Mario Teguh.

Jangan sampai salah ambil sikap yah. Tetap tenang dan berpikir jernih dalam menyelesaikan sesuatu.

Salam super!

Baiklah, sekian dari admin untuk pembahasan hari ini mengenai Kata Kata Bijak Kumpulan Ungkapan Cinta dan Motivasi. Silahkan ajak teman-teman yang kesulitan dalam memahami pelajaran bahasa Inggris untuk mengikuti terus materi-materi yang akan admin bahas di postingan selanjutnya. Terima kasih.

Oh iya, sebagai catatan, mohon untuk cantumkan link aktif menuju ke artikel ataublog www.englishcounter.id. apabila postingan yang diterbitkan ini digunakan sebagai rujukan. Hal yang sama juga berlaku untuk materi lainnya pada blog ini. Admin akan sangat mengapresiasi hal tersebut.

Selain itu, admin juga berpesan jangan asal copy paste tanpa mencantumkan link aktif karena tindakan tersebut dapat dikategorikan sebagai plagiarisme.

Terima kasih.

14 Quotes Bahasa Inggris dan Artinya Yang Keren dan Kekinian